Sudah berlangganan artikel blog ini via Email?

Senin, 10 Maret 2008

Definisi ATFG-8

TEST"ATFG-8 adalah penyedia jasa layanan terapi kesehatan yang sudah berdiri sejak tahun 1992. Nama penyedia jasa ini pun diambil dari nama alat kesehatan yang digunakan di tempat ini."

ATFG-8 kependekan dari Alat Terapi Fisik Gondo seri 8 "yang diciptakan oleh Sugondo pada tahun 1992. Alat terapi ini merupakan alat kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Terbuat dari pipa anti karat, dilengkapi dengan alat pengatur tegangan yang digunakan untuk mengatur tingkat kehangatan yang ditimbulkan dari alat terapi.

Metoda yang diterapkan bagi para pasien adalah dengan cara dihangatkan, digelinding, digitek dan ditusuk selama satu jam di setiap kunjungan di klinik ATFG-8 . Perlakuan tadi mampu memberikan manfaat akupresure, fisioterapi dan refleksi. Di beberapa bagian tubuh seperti kepala, tangan dan kaki ditambah perlakuan pijatan dengan tangan kosong seperti halnya pijat tradisional. Setelah menjalani terapi di klinik, pasien diharuskan mengkonsumsi pepaya mengkal (setengah matang) dan minum air bening yang banyak.

ATFG-8 memberikan jasa layanan terapi bagi masyarakat yang membutuhkan dan tidak dengan menjual alat terapi. Untuk memenuhi jumlah permintaan yang kian bertambah, Pak Sugondo telah melatih banyak asisten terapi dan mengembangkan cabang layanan ATFG-8 di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia. Pada awal pengembangan layanan terapi, pak Sugondo ikut memberikan layanan terapi bagi para pasien. Namun semenjak kegiatan promosi ATFG-8 terus bertambah, pak Sugondo mempercayakan sepenuhnya layanan terapi kepada para asisten terapi. Apabila pasien meminta layanan langsung oleh pencipta ATFG-8 ini, maka dengan sangat menyesal beliau harus menolaknya.

Seiring dengan perjalanan waktu alat ini telah berhasil membantu banyak pasien mengatasi masalah kesehatannya dari berbagai kalangan baik tua mapun muda, baik kaya maupun tingkat menengah ke bawah. Metoda dan tarif terapi yang tidak memberatkan pasien membuat ATFG-8 menjadi pilihan banyak orang.

Pasien yang ingin mendapatkan kesembuhan melalui layanan terapi ini, diharuskan memesan tempat dan waktu melalui telepon dan datang ke klinik ATFG-8 terdekat serta menjalani terapi hingga empat kali dengan frekuensi 4 hari sekali hingga 7 hari sekali. Setelah terapi yang ke-4 perkembangan kesehatan pasien dievaluasi oleh asisten terapi.




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari blog ini di inbox anda:


  

5 C-O-M-M-E-N-T:

novita mengatakan...

kasi k w do0ng alamat ama tlpnya pak gondo...

Azka Wildan mengatakan...

kalau alamat Pak kliniknya Pak Gondo di daerah bekasi ada nggak? terima kasih

Anonim mengatakan...

tolong sapa yang tahu no. telp. atfg 8 yang di purwokerto

BANDUNG-MODIFIKASI mengatakan...

minta alamatnya dong
di bandung

Anonim mengatakan...

minta alamatnya yg di bekasi dong

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komen donk... blog ini dofollow lho

 

Tommy Nopianto, S.E

Latar belakang pendidikan saya adalah Ekonomi dengan jurusan Manajemen. Saya selalu berusaha untuk melengkapi diri dengan kemampuan-kemampuan dasar (soft skills) berdasarkan konsentrasi studi yang saya tempuh. Sangat berkeinginan kuat untuk mengembangkan diri terutama apabila hal ...


Blogger Profile | Facebook Profile