Sudah berlangganan artikel blog ini via Email?

Jumat, 09 April 2010

Anji Drive Akan Mengurus Anak Sheila Marcia

Jakarta, Sheila Marcia bersikeras akan mengurus anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph sendiri. Namun sang ayah, Anji ingin bertanggungjawab mengurus Leticia. "Tanggungjawab apapun, akan aku lakukan untuk Leticia," kata Anji dalam tayangan Infotainment di Global TV, Jumat (9/4/2010).

Anji ingin sekali melihat tumbuh kembang anaknya. Vokalis Drive itu juga ingin mengajak Leticia jalan-jalan ke mal. "Aku akan bicara kan lagi ke Tante Maria (ibunda Sheila), aku akan bicara lagi," lanjut Anji.

Sebelumnya, Anji mengaku sempat ingin membicarakan soal pengurusan anaknya. Ia pun sempat ingin menemui ibunda Sheila untuk menyatakan pertanggungjawabannya kepada Leticia. Namun saat niat itu ingin dilaksanakan selalu kepergok oleh infotainment. "Jadinya keadaan semakin kisruh," kata Anji.(ebi/iy)

Sumber : detikhot.com




Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari blog ini di inbox anda:


  

2 C-O-M-M-E-N-T:

Gombong Online mengatakan...

wah wah, kasus yg bikin mumet, ntar akte anaknya gmana tuh ya

Webhosting Murah mengatakan...

Tragis banget kaya di sinetron...wakakaka..tapi gw salut sama anjie dari pada sama si ariel...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komen donk... blog ini dofollow lho

 

Tommy Nopianto, S.E

Latar belakang pendidikan saya adalah Ekonomi dengan jurusan Manajemen. Saya selalu berusaha untuk melengkapi diri dengan kemampuan-kemampuan dasar (soft skills) berdasarkan konsentrasi studi yang saya tempuh. Sangat berkeinginan kuat untuk mengembangkan diri terutama apabila hal ...


Blogger Profile | Facebook Profile